vena care

Aku memperoleh resep dari teman seruangan di kantor, resep untuk kesehatan.
Tapi minggu kemarin sekalian nitip bikin kalau beliau bikin resep vena care..
soalnya aku nggak tahan sama bau bawang putih..hehe… tapi kalo dah jadi mah enak…rasa jamu 😛

Bagus buat dicoba.. ramuan untuk memperlebar pembuluh darah, yang intinya bisa memperlancar peredaran darah…bisa juga sebagai antibiotik yang ampuh untuk infeksi pada paru-paru
Ramuan/racikan terdiri dari :
1. Madu
2. Bawang putih
3. Jahe
4. Lemon
5. Vinegar/cuka apel…

Mudah2 an keluhan tentang peredaran darah dan kualitas darah (pengentalan darah dll.. bisa berkurang dan hilang)
Anakku yang sulung tiap pagi juga rutin aku kasih larutan vena care..supaya penyakit asma nya bisa sembuh, biiznillah. Karena semua bahan2 diatas adalah bahan2 berkhasiat, dan setelah aku cari2 info ternyata kombinasi bahan tersebut berpotensi untuk menyembuhkan secara alami penyakit asma, bronkitis bronkiektasis..dll..

Cuma si paksu masih belum mempan dirayu buat minum vena care..
yah harap maklum saja, bapak2 memang suka angel dalam pemeliharaan kesehatan…
Kalau aku sih Alhamdulillah sudah merutinkan subuh2 minum ramuan ini…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s