Menimbang resign

Salah satu indikator bahwa seseorang sudah malas bekerja adalah saat terbangun pagi di weekdays, terasa amat malas untuk memulai aktifitas yang berujung dengan berangkat ke kantor.

JENUH..!!!

Mungkin karena bekerja tak sesuai passion,
karena tiap berangkat kantor hati ini “meriyut’ menyaksikan si kecil yang tidak rela ditinggal ibu nya,
karena fitrah perempuan itu adalah di rumah,
karena nggak ada manfaat dari pekerjaan yang kulakoni,
karena…ada 1001 karena yang membuat aku malas2 an tiap berangkat kantor.

Mungkinkah sudah waktunya aku memikirkan resign?
Ah, tapi aku kan masih membutuhkan rupiah dari pekerjaan ini.

Kembali Mengingat2 masa sepuluh tahun lalu, saat2 aku masih lajang dan penuh semangatnya menginginkan pekerjaan ini.
Saat aku belajar siang malam demi lolos ujian seleksi yang ketat,
saat pengumuman keluar dan aku keterima..sungguh saat yang bahagia sekali.
Dengan berjuta niat yang mulia untuk membangun negeri.. (#jiahh..lebayy..)

Namun itu duluuuu..saat masih lajang
belum ada suami yang diurus
belum ada anak yang butuh perhatian
..
yah..dulu…duluuu sekali

sekarang beda,
Rabbighfirliii….

Leave a Reply

