Ternyata aku penderita trypophobia :(

Kemarin tak sengaja membuka gambar2 irregular holes yang bikin merinding dan nafsu makan menurun..
ternyata sebagian besar masyarakat terjangkit sindrom ini, merasa jijik, mual dan pusing serta merinding melihat gambar dengan lubang2 tak beraturan.
gambar diambil dari site ini :

http://https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSQgiQLDiCHsPcvtw_1f2euDiOliCb-ObCeGarKk0qh1af6mjbyCg
https://images.plurk.com/7iDpLCyH8uh4JKg3Oe6XxK.jpg

gross!!


Serta banyak gambar2 yang membuatku merinding, yang pada akhirnya aku menyimpulkan bahwa aku seperti judul postingan di atas..
Flashback dulu waktu kecil setiap melihat cermin, sering banget mengulurkan lidah dan amat membenci papila/butir pengecap yang ada di permukaan lidah. Kadang aku korek2 pakai tangan, digigit2 dengan gigi, jijik dan pengen mengikis habis itu papila…hehe..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s